tulisan

TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA

Selasa, 13 Januari 2015

HEI LADIES, INI MANFAAT DAN TIPS CARA MENGHINDARI EFEK BURUK SINAR MATAHARI

Seperti yang kita ketahui banyak orang yang takut terpapar sinar matahari, terutama wanita dari muda hingga tua. Radiasi yang timbul dari UVA dan UVB memang dapat menimbulkan kerusakan jaringan DNA kulit dan bahkan kanker kulit.
Tapi tahukan anda, bahwa sebenarnya selain efek buruk yang di sebabkan oleh sinar matahari ternyata ada manfaat yang baik dari sinar matahari untuk kulit kita, yaitu untuk meningkatkan vit D yang bermanfaat untuk menguatkan tulang kita.

 Cara mendapatkan manfaat dari sinar matahari ialah dengan berjemur di bawah sinar matahari. Sinar matahari yang bermanfaat untuk kulit dari timbulnya matahari hingga pukul 09.00 pagi, diatas jam 09.00 pagi sinar matahari buruk untuk kulit. Tapi bagi mereka yang ingin mendapatkan efek kulit warna kecoklatan dapat di lakukan dengan berjemur, eitssss tapi jangan lupa ya pakai pelindungnya yaitu tabir surya :D

Next, berikut cara menghindari efek buruk sinar matahari untuk kulit :

1. gunakan tabir surya setiap kali anda akan keluar rumah, mulai dari tangan, kaki, dan wajah, dan bagian tubuh lainnya yang akan terpapar matahari. Tabir surya yang bagus adalah yang mengandung SPF 30 atau SPF 35. (SPF 15 atau yang lainnya juga bagus kok tapi akan lebih bagus kandungan SPF nya yang tinggi). Tabir surya tersebut bisa kalian temukan dan beli di toko atau minimarket terdekat anda.

2. pakailah baju lengan panjang atau jaket, masker/penutup mulut, sarung tangan, sarung kaki, dan juga kacamata jika di butuhkan saat kalian akan keluar ruangan. Karena ini bermanfaat untuk melindungi kulit kalian dari paparan sinar matahari langsung.

3. atau alternatif lain yang bisa kamu lakukan kalau tidak ingin repot dengan memakai pakaian di atas dan akan berjalan kaki, selain memakai tabir surya kamu bisa menggunakan payung dan kaca mata. Selain bisa bergaya kamu akan tetap kelihatan cantik.

4. dan yang tidak boleh di lupakan adalah minum air putih yang banyak. Ini bermanfaat untuk tetap menjaga elasitas kulit dan menghindari kamu dari dehidrasi. Jangan terapkan minum 8 gelas sehari karena setiap tubuh membutuhkan banyaknya cairan yang berbeda-beda.

Sekian dari  tulisan saya hari ini. semoga bermanfaat :D

1 komentar:

  1. uk segera join di KHARISMAPOKER situs poker terpercaya, teraman dan tercepat. Pelayan terbaik dan tercepat oleh CS yang berpengalaman dan ONLINE 24 jam.

    PROMO TERBARU KHARISMA POKER:

    * Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    * Bonus Turnover 0,5% Setiap Harinya

    KEUNGGULAN KHARISMA POKER:

    * SEMUA BANK KAMI ONLINE 24 JAM !!
    * NO ROBOT & ADMIN
    * 100% Fair Play Member Vs Member
    * Proses Withdraw & Deposit Tercepat
    * Customer Service yang baik, ramah dan cantik.

    MELAYANI TRANSAKSI VIA BANK :

    * BCA
    * BNI
    * BRI
    * MANDIRI
    * DANAMON

    Dengan syarat minimal deposit hanya Rp 20.000 !!

    PENDAFTARAN GRATIS HANYA DENGAN MENGISI DATA DI : http://www.kharismapoker.com/Register

    SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA

    LIVE CHAT ; DISINI
    Telp :+85587983703
    BBM ; khpk02
    WA : +85587983703
    LINE ; khpk02


    DISINI


    DISINI

    BalasHapus