tulisan

TERIMA KASIH SUDAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA

Sabtu, 31 Januari 2015

AYAH & IBU

Entah mengapa aku hari ini ingin menulis tentang mu, tentang segala pengorbanan yang pernah kau buat untuk ku sebagai seorang AYAH & IBU. Sampai detik ini pengorbanan itu pun masih ku rasa.

Ayah ibu kini anak mu mulai dewasa bahkan telah bisa di katakan dewasa. Ayah ibu kini segala apa yang aku jalankan dan perjuangkan adalah bentuk dari semangat dan dorongan kalian untuk hidupku yang lebih baik.

Ayah ibu, aku bisa melihat dunia. Merasakan perih dan indahnya kehidupan. Aku belajar dari seluruh apa yang pernah aku lewati. Sebenarnya aku takut takut untuk melewati ini. Tapi kalian ajarkan aku dan memberiku kepercayaan untuk lewati semua hidup ini.

Ayah, Ibu, aku kini telah dewasa, tapi kalian tak pernah berubah. Selalu saja berjuang untuk kebahagian ku, bahkan kalian tak memikirkan diri kalian yang mulai tua itu semua demi aku.

Tahukah ayah, ibu, banyak hal yang ingin aku perbuat untuk kalian. Banyak hal yang ingin aku balas kepada kalian. SEMUAnya ingin ku lakukan untuk kalian. Keringat kalian bahkan sakit kalian ingin ku obati dengan membahagiakan kalian.

Ayah ibu, kalian orang yang pertama di hidupku sebagai kekasih ku, malaikat hidupku. Kalian ajarkan segala hal yang terbaik untuk hidup ku. Ibu yang melahirkan ku dan ayah yang mengadzani ku saat ku lahir, kalian yang bersusah payah berjuang untuk memberikan apapun yang aku butuhkan dan selalu melindungi ku.

Ayah ibu, terkadang aku diam-diam memandang kalian satu persatu. Melihatmu terdiam, dan mata mu berkaca-kaca. Aku sedih ayah ibu melihat kalian seperti itu. Aku tau apa yang kalian rasakan. Beban yang begitu berat yang harus kalian pikul. Ingin rasanya aku berkata "Ayah tak perlu lagi untuk bekerja, Ibu tak perlu lagi repot mengurusku. Sekarang cukup aku yang bekerja dan mengurus kalian membahagiakan kalian".

Ayah ibu, kalian tau saat ini aku sedang berjuang menggapai cita-cita ku. Semuanya akan ku persembahkan untuk kalian. Gelar sarjana ku, dan sebagian dari gaji ku akan ku berikan untuk mu. Akan ku ciptakan kehidupan yang nyaman untuk kalianmu.

Ayah ibu, saat ku telah gapai semua apa yang ingin aku persembahkan untuk kalian dan memastikan bahwa hidup kalian bahagia. Saat itulah aku akan masuk di kehidupan ku selanjutnya. Aku akan menikah dengan orang yang bisa kalian terima dan menerima kalian. Dengan orang yang tak akan pernah memisahkan kita, dengan orang yang akan bertanggung jawab kepada ku dan kepada keluarga kecil kami kelak.

Ayah ibu, aku harap doa kalian tak pernah putus untuk ku dan aku juga tak akan lupa untuk mendoakan kalian selalu.

Ayah Ibu, aku mencintai mu :* ({}) :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar